Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly

Free Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly [Original Edition] - Template evo magz v4.7 merupakan salah satu template yang paling banyak digunakan oleh blogger indonesia. Selain tampilannya sangat unik dan menarik yang bisa membuat siapapun yang berkunjung betah untuk berlama-lama di dalam blog. Template premium karya blogger ternama indonesia ini, juga sudah full optimasi. Jadi tidak perlu repot-repot lagi edit sana sini. Selain itu walaupun banyak sekali menggunakan widget kecepatan loadingnya tetap maknyus.

Free Download Evo Magz v47 Premium Gratis

Sama dengan jenis template yang telah admin bagikan sebelumnya Evo Magz v2.5, Sebenarnya template Evo Magz v4.7 ini merupakan template berbayar (premium), tapi karena admin mendapatkannya secara gratis maka teman-teman juga bisa memilikinya secara gratis dengan cara mengklik link download yang telah admin siapkan dibawah.

Untuk lebih meyakinkan sebelum anda memutuskan mendownload template Evo Magz v4.7 versi asli ini, sebaiknya lihat dulu apa saja fitur dan kelebihan yang dimilikinya.

Info Detail Template
Nama Templates : Evo Magz Versi 4.7
Update terbaru    : 18 Juni 2016
Desainer              : Mas sugeng

Berikut beberapa kelebihan dari Evo Magz v4.7
Responsive 100%
SEO Friendly
Google Testing Tool Validator  
Valid HTML5  
Mobile Friendly  
Personal Blog
Dynamic Heading
2 Column Style
Light Base Theme Color
Minimalist
Auto Read More with Thumbnail
Responsive Ad Slot
Breadcrumbs
Related Posts with Thumb / List
Search Box
Social Share Button
Fixed Top Navigation
Responsive Dropdown Menu
Numbered Page Navigation
Smooth Scroll back To Top
Custom Error 404 Page
Custom Contact Form Design
Custom Subscribe Box Widget
Simple Sitemap Widget
Author Box
Well Documentation
Font Awesome
Fully Customizable
Facebook Comments (new)

Masih belum begitu yakin. Penasaran ingin melihat seperti apa nantinya tampilan blog kalian saat memakainya, silakan lihat dulu demonya dibawah ini

Demo 

Bagimana keren abis bukan ?. Jadi tunggu apa lagi langsung saja download templatenya dengan cara klik link download berikut ini.


Mungkin sebelumnya teman-teman sudah pernah download template ini dari sumber lain yang mengklaim kalau template Evo Magz v4.7 yang mereka bagikan asli, padahal itu belum tentu benar. Karena itulah jika sebelumnya anda sudah pernah download atau ingin download sebaiknya anda cari tahu dulu kebenarannya. 

Bagaimana cara membedakan kalau template Evo Magz yang teman-teman dapatkan asli atau bukan ? caranya sangat mudah, jika template itu benar-benar asli saat anda akan menginstal atau memasangnya pada blog yang sobat miliki maka bisa di pastikan akan berhasil dengan sukses. Sebaliknya jika template itu bukan asli maka anda akan menemukan pesan errors. Semoga dengan penjelasan ini teman-teman sekarang sudah bisa membedakannya.

Keterangan
  1. Template Evo Magz v4.7 ini merupakan versi asli yang tidak admin modifikasi sedikit pun.
  2. Jangan hapus kreditlink untuk menghargai pembuat templatenya.
  3. File ini disimpan di Google Drive
  4. File dalam bentuk ZIP, jadi untuk bisa menggunakan teman-teman harus memiliki aplikasi winrar atau winzip untuk mengekstraknya.
  5. Template ini dibagikan secara gratis.
Semoga artikel tentang Free Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly [Original Edition] yang admin tulis ini dapat membantu teman-teman untuk menentukan keputusannya dalam memilih dan menggunakan template yang berkualitas untuk blog. Agar blog yang di bangun dapat lebih mudah bersaing dengan situs web lainnya dalam memerebutkan posisi terbaik di SERP. 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

26 komentar untuk "Free Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly"

  1. Waah bukanya ini templatenya mas-sugeng ya? perasaan ini template premium deh, kok di share? ini bisa melanggar Copyright loh, mending beli aja di http://sugeng.id/template-blogger-keren-banget-dan-responsive-abis/ , mas sugeng walau da jadi super blogger :p respon cepat kok, baik pula,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pertanyaan anda jawabannya ada di dalam artikel, kalau mengenai melanggar copyrigh saya rasa tidak. karena pada template yang saya bagikan ini terdapat kredit link ke blognya mas suggeng.

      Jadi jika mas sugeng merasa keberatan kalau templatenya saya bagikan saya berharap beliau sendiri yang menghubungi saya melalui menu kontak, atau berkomentar di blog ini.

      Tujuan utama saya membagikan template ini hanya untuk memberitahukan kepada teman-teman blogger yang sudah memiliki atau mendownload di tempat lain untuk berhati-hati dan teliti dulu, karena walaupun kata mereka asli belum tentu itu benar.

      Jika saya salah mohn maaf, terima kasih atas petunjuk serta kunjungannya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Semoga setelah coba template ini blog agan makin sukses

      Hapus
  3. izin download,terimakasih banyak atas bantuannya, saya sengat seneng sekali,semoga berkah dan makin sukses..

    BalasHapus
  4. Tampilan di demo koq terasa beda jauh sama yang ada di gambar?

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat saya membuat artikel ini, memang blog demo di atas masih numpang sama blogspot dan menggunakan template Evo Magz Versi 4.7, .

      Tapi karena saat ini blog demo sudah saya pindahkan ke wordpress self host, jadi ngak bisa make template mas sugeng lagi.

      Dan saya mohon maaf karena belum menganti link demonya ke blog saya yang lain.

      Hapus
  5. emang keren ini template mas sugeng, saya udah pakai ini

    BalasHapus
  6. Keren template nya sayang ada share box yang ngehalangin judul artikel. Itu ngilanginnya kira kira gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak salah template Evo Magz yang saya bagikan di atas, tombol sharenyanya ada di bawah gan. Seperti yang saya pakai di salah satu situs saya berikut belajarseo.zone.id

      Jika tampilannya berbeda dengan yang saya pakai mungkin itu versi lainnya. Dan untuk merubah atau menghilangkannya Agan perlu edit langsung pada scriptnya.

      Jika agan butuh template evo magz seperti yang saya gunakan di situs belajarseo.zone.id, silakan request langsung via email. Nanti akan saya kirim.

      Hapus
  7. makasih ya min saya akan coba,moga sukses selalu salam

    BalasHapus
  8. Templatenya Bukan buat wordpress ya ?

    BalasHapus
  9. makasih bro templatenya semoga berhasil

    BalasHapus
  10. izin menikmati templatenya

    BalasHapus
  11. Izin nyoba templatenya ... masih pemula... mkash mas

    BalasHapus
  12. Mantap bro templatenya terima kasih

    BalasHapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.