Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Penulis Pesan Android Yang Mengagumkan

4 aplikasi penulis pesan android yang mengagumkan – Android merupakan salah satu produk google yang sangat populer di seluruh belahan dunia. Namun dalam pemakaiannya Kebanyakan pengguna android masih menggunakan pesan teks sederhana, padahal smartphone besutan google ini memberikan kita kemampuan untuk menulis pesan secara lebih baik. Untuk itulah dalam kesempatan ini admin “Blog Tips & Trik” ingin berbagi informasi tentang bagaimana menulis pesan dengan lebih baik menggunakan beberapa aplikasi android.

Jika anda ingin merasakan atau mendapatkan pengalaman menulis pesan/SMS dengan android secara lebih baik. Anda memerlukan aplikasi tambahan yang memiliki fungsi dan fitur yang mengagumkan. Berikut Admin rangkumkan ulasan singkat aplikasi penulis pesan android yang mengagumkan.

4 aplikasi penulis pesan SMS android mengagumkan

4 Aplikasi Penulis Pesan Android Yang Mengagumkan


Dengan menggunakan 4 aplikasi android mengagumkan berikut ini teman-teman dapat menulis pesan dengan lebih baik. Berikut ulasan lengkapnya:

1 . TrueMessenger
Berdasarkan kabar yang admin ketahui TrueMessenger merupakan salah satu aplikasi android untuk menulis pesan terbaik sejak tahun 2015. Namun tidak dapat di pungkiri walaupun apk ini cukup mengagumkan tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan yang patut untuk di pertimbangkan sebelum menggunakannya. Adapun beberapa kelebihan dan kekurangan yang di miliki truemessanger adalah sebagai berikut:

Kelebihan Aplikasi android penulis pesan (TrueMessanger)
  1. Aplikasi android TrueMessanger  dapat mengidentifikasi berapa jumlah pesan terkirim yang tidak diketahui dan bergantung pada kecerdasan untuk memblokir spam.
  2. Memiliki fitur yang mengagumkan, seperti  membatalkan kiriman.
  3. Kita dapat memblokir nama, nomor (angka), dan membuat spam filter, sehingga dengan mamakai aplikasi ini kita tidak akan mendapatkan pesan sampah.
Kekurangan Aplikasi Android TrueMessanger
  1. Setelah memasang aplikasi penulis pesan ini kita tidak bisa kembali ke teks pesan lainnya
  2. Sedikit bermasalah dengan privasi karena sebagai pengguna kita wajib mengunggah atau upload seluruh kontak ke database.
2 . MySMS
MySMS merupakan suatu aplikasi yang dapat melakukan singkronisasi (menyingkronkan) teks pada sebuah perangkat, menerima dan mengirimkan SMS dari gadget anda. Aplikasi android ini dapat berjalan dengan baik pada PC (komputer, laptop, notebook), Smartphone, atau tablet.

Teman – teman bisa menginstal aplikasi MySMS pada iPad serta membaca pesan teks di smartphone Android anda , ditambah balasan pesan teks melalui iPad Anda sendiri. Selain itu MySMS versi gratisan juga di lengkapi fitur-fitur mengagumkan lainnya seperti penjadwalan dan memfavoritkan pesan teks. Masih banyak fitur-fitur keren lainnya yang dimilki MySMS namun kita harus memiliki akun premium untuk menikmatinya.

3 . Fluenty
Aplikasi android untuk menulis pesan ini tidak kalah mengagumkan di banding perangkat lunak android lainnya. Karena, Fluenty memiliki fitur balasan cerdas. Sehingga sangat tepat dan efektif di gunakan bagi yang sibuk atau malas untuk mengetik SMS. Apk ini dapat bekerja dengan baik pada android.

Dengan memakai Fluenty setiap kali anda menerima SMS baru anda juga akan melihat beberapa pilihan balasan cerdas. Caranya tekan dan tahan pada balasan cerdas untuk melihat daftar saran balasan yang di berikan lalu klik salah satu pesan tersebut untuk mengirimnya. Apabila anda merasa pesan yang di sarankan oleh fluenty masih kurang dan ingin menambahkan lebih banyak lagi, tekan dan tahan teks yang cocok untuk membalas SMS masuk tadi. Setelah itu anda akan melihat form edit teks untuk membalas, dengan pesan saran yang sudah dimasukkan ke dalam kotak teks. Bukan hanya itu aplikasi fluenty juga dapat di integrasikan dengan Hangouts dan WhatsApp . 

4 . SMS Scheduler
Aplikasi penulis pesan android mengagumkan yang ke empat adalah SMS Scheduler. SMS Scheduler merupakan salah satu aplikasi android untuk menulis pesan yang cukup baik dan layak untuk di coba terutama bagi yang sibuk. Perangkat lunak ini merpakan perbaikan dari Auto KMS dan memiliki interface yang lebih bersahabat (Lebih baik) sehingga mudah untuk di gunakan.

Dengan aplikasi penulis pesan ini kita dapat memilih apa yang hendak di lakukan, mau set autoresponder atau scheduler. Untuk membuat scheduler menggunakan program android ini caranya sangat gampang. Teman-teman hanya perlu menulis pesan, menambahkan kontak dari buku alamat, serta menentukan tanggal dan waktu pengiriman. Anda dapat melakukan pengaturan ini melalui mode prioritas android namun hanya untuk SMS. Setelah selesai membuat scheduler maka pesan akan di kirim secara otomatis sesuai dengan yang telah anda tentukan sebelumnya ketika profil di aktifkan.

Jika teman-teman tertarik untuk memakai 4 Aplikasi android untuk menulis pesan secara lebih baik di atas, teman-teman bisa unduh atau download di Playstore (Android) dan AppStore (IOS).

Demikianlah informasi tentang 4 aplikasi penulis pesan android yang mengagumkan yang bisa admin tulis dan berikan, jika ada kesalahan atau kekurangan secara pribadi admin minta maaf.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Penulis Pesan Android Yang Mengagumkan"