Hosting Unlimited Indonesia

DAFTAR PRODUK BERBAYAR GOOGLE GAGAL POPULER

Oleh: | 2 comments

Daftar produk Google yang gagal populer karena berbayar - Google merupakan perusahaan raksasa teknologi informasi (IT) di dunia, yang disukai oleh masyarakat luas. Memiliki banyak produk terkenal dan mendapatkan banyak pujian karena kesuksesannya. Namun siapa sangka selain banyak produknya yang dikenal dan digunakan orang ternyata banyak juga layanan google belum tersentuh atau hanya di ketahui sebagian kecil warga dunia. 

Dibalik kesuksesan Google dalam memberikan layanan yang penuh inovasi yang mencitrakan kemampuan serta keunggulan google dalam memberikan layanan terbaik. Ternyata, google juga pernah meluncurkan produk yang gagal, walaupun layanan tersebut tidak sepenuhnya gagal karena tetap berjalan, tapi hanya dalam waktu singkat. Dengan berbagai alasan akhirnya produk tersebut ditutup. Adapun daftar produk google yang gagal karena berbayar dan ditinggalkan pengguna adalah sebagai berikut:

daftar produk berbayar google gagal - produk google yang gagal
DAFTAR  PRODUK BERBAYAR GOOGLE YANG GAGAL

Daftar Produk Google Berbayar Yang Gagal Populer

Produk Gagal#1. Google Answers
Google Answers merupakan bentuk layanan yang memungkinkan siapapun untuk menayakan suatu pertanyaan tentang apapun, kepada para ahli dibidang itu (peneliti). Namun untuk memperoleh jawaban kita dikenakan biaya berkisar $2-200$. Karena hal itulah produk google ini kurang diminati oleh pengguna internet. Sehingga tidak dilirik lagi dan ditinggalkan. Google answer hanya bertahan selama empat tahun kemudian resmi ditutup pada tahun 2006. Produk ini gagal merebut perhatian karena kalah populer dengan yahoo answer yang memberikan jawaban secara gratis.

Produk Gagal#2. Google Nexus Q
Google nexus Q merupakan perangkat home theater yang memberikan kemudahan dalam berbagi konten dan membuat hiburan di rumah dengan cara streaming. Data diambil langsung dari cloud system.  Produk ini langsung terhubung dengan wifi (wireless) atau koneksi berupa konektor ethernet sehingga lebih bersifat sosial.

Google Nexus Q  menjadi salah satu produk google gagal kemudian ditutup, karena layanan ini memiliki harga yang sangat mahal padahal fiturnya sangat sedikit. Walaupun demikian dari segi desain, layanan ini mendapatkan banyak pujian.

Produk Gagal#3. Google Helpouts
Produk berbayar google yang gagal selanjutnya adalah Google Helpouts, layanan ini memungkinkan kita untuk berkonsultasi dengan para ahli yang benar-benar pakar (menguasai) dalam suatu bidang, misal kita ingin berkonsultasi mengenai kesehatan maka kita akan mendapatkan nasehat dan masukan dari pakar (ahli) kesehatan sesuai dengan masalah yang kita alami. 

Google Helpouts bisa dikatakan sebagai sebuah jembatan yang dapat menghubungkan siapapun yang membutuhkan bantuan dengan berbagai pakar dari segala bidang (expert) untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang dialami. Dimana konsultasi dilakukan secara online (live) dan pribadi. Tidak ada batasan waktu (durasi) dalam berkonsutasi, namun semakin lama jumlah bayarannya juga semakin mahal (tinggi) sesuai dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya.

Layanan ini disediakan oleh google karena semakin tingginya animo masyarakat dunia dalam mencari jawaban  melalui media internet.

Demikianlah daftar produk berbayar google yang gagal mencapai tujuan dan ditinggalkan pengguna sehingga akhirnya di tutup yang admin "Blog Tips & Trik" ketahui. Lebih dan kurang mohon di maafkan. Terima kasih.

logoblog

2 komentar:

  1. Kalau hanya untuk mencari jawaban di hargai $200 dolar, wajar aja krg digemari, nice share bro.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang kalau ada yang gratis, pilih gratisan dong.

      Hapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!